Polres Tapanuli Utara (Taput) tengah menyelidiki kasus beredarnya video dan foto mesum yang diduga melibatkan Sekda Taput, IS, dengan seorang ASN wanita.

Menurut Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing, penyelidikan dimulai setelah video tersebut menjadi viral di media sosial dan adanya laporan dari GMKI (Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia). Beberapa orang telah dimintai keterangan untuk memperdalam penyelidikan, dan polisi akan memanggil pemilik video untuk memastikan sumber dan keaslian rekaman tersebut.

Video yang menunjukkan pria diduga IS melakukan perbuatan tak senonoh dengan seorang wanita telah memicu reaksi keras dari berbagai pihak, termasuk GMKI Cabang Tarutung yang melakukan unjuk rasa ke Kantor Bupati Taput dan DPRD Taput.

Mereka menilai tindakan tersebut telah mencemarkan nama baik Kabupaten Tapanuli Utara yang dikenal sebagai daerah wisata rohani. Polisi juga berencana melibatkan ahli IT untuk memverifikasi keaslian video tersebut. Sementara itu, pemanggilan Sekda Taput belum dijadwalkan karena penyelidikan masih berjalan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours