PLN (Persero) kembali menggelar program “Listrik di Bulan Berkah 2024” dengan menawarkan promo diskon bagi pelanggan yang ingin menambah daya listrik. Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan saat bulan Ramadan, di mana kebutuhan listrik biasanya meningkat.

Untuk mendapatkan promo ini, pelanggan perlu melakukan transaksi pembelian produk Usaha Mikro Kecil (UMK) melalui fitur Marketplace di aplikasi PLN Mobile dengan nilai transaksi minimal Rp99.000. Setelah melakukan transaksi, pelanggan dapat mengklaim e-voucher diskon tambah daya listrik. Darmawan menekankan bahwa promo ini tidak hanya memberikan manfaat kepada pelanggan PLN, tetapi juga membantu pelaku UMK untuk lebih produktif dan berkembang.

Direktur Retail dan Niaga PLN, Edi Srimulyanti, menjelaskan bahwa promo ini ditujukan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menyambut bulan Ramadan 2024. Biaya tambah daya listrik dalam promo ini hanya Rp202.403, berlaku untuk penambahan daya dari 450 VA hingga 5.500 VA. Promo ini berlaku hingga 05 April 2024 dan dapat diakses melalui fitur ‘Marketplace’ di aplikasi PLN Mobile dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours