Bitcoin secara konsisten terus terbang tinggi hingga saat ini. Hal ini terjadi menjelang peristiwa empat tahunan yakni bitcoin halving dan pasca persetujuan.

Arus masuk ke produk investasi cryptocurrency mencapai rekor $2,7 miliar minggu lalu, menurut CoinShares. Totalnya sejauh ini adalah $10,3 miliar, turun dari rekor tahun 2021 sebesar $10,6 miliar.

Salah satu alasan kenaikan tajam harga Bitcoin adalah kekuatan katalis mata uang kripto, seperti aliran ke ETF Bitcoin spot, halving Bitcoin yang akan datang, dan kemungkinan bahwa Komisi Sekuritas dan Bursa AS (SEC) dapat menyetujui perdagangan spot Ethereum. ETF. Amerika Serikat pada bulan Mei.

Jika permintaan Bitcoin terus tumbuh pada tingkat yang sama atau bahkan lebih tinggi, harga Bitcoin akan naik karena berkurangnya pasokan. Antisipasi terhadap peristiwa ini mendorong momentum dan optimisme, mendukung harga saat ini.

Mark Connors, direktur riset di perusahaan manajemen aset digital 3iQ Corp, memperkirakan bahwa Bitcoin dapat mencapai $100,000 sebelum peristiwa halving berikutnya, yang berlangsung pada bulan April 2024.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours