Tebar Dividen, Grup Astra ASII, UNTR, AALI Bagi Total RP6,65 Triliun

Emiten Grup Astra, yakni PT Astra International Tbk., United Tractors Tbk., dan PT Astra Agro Lestari Tbk. akan membagikan dividen interim dengan nilai total Rp6,65 triliun. PT Astra International Tbk. (ASII) akan membagikan dividen interim senilai total Rp3,96 triliun kepada pemegang sahamnya.  Corporate Secretary Astra International Gita Tiffany Boer dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) mengatakan Dewan Komisaris ASII telah menyetujui keputusan Direksi ASII pada 29 September 2023 untuk membagi dan membayar dividen interim tahun buku 2023 sebesar Rp3,96 triliun. “Pelaksanaan pembayaran dividen interim adalah pada 31 Oktober 2023,” ucapnya. 

Emiten tambang Grup Astra PT United Tractors Tbk. (UNTR) juga akan membagikan dividen senilai total Rp2,54 triliun kepada pemegang sahamnya.  Corporate Secretary United Tractors Sara K. Loebis dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) mengatakan Dewan Komisaris UNTR telah menyetujui keputusan Direksi UNTR pada 27 September 2023 untuk membagi dan membayar dividen interim tahun buku 2023 sebesar Rp2,54 triliun. 

Kemudian Emiten CPO Grup Astra PT Astra Agro Lestari Tbk. (AALI) menyampaikan akan membagikan dividen tunai interim untuk tahun buku 2023. AALI akan menebar dividen dengan total Rp157,82 miliar.  Corporate Secretary Astra Agro Lestari Mario C. Surung Gultom dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) mengatakan total nilai dividen yang akan dibagikan AALI adalah sebesar Rp157,8 miliar. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours