Kolaborasi Eezee dan Schneider Electric Membawa Inovasi E-Procurement di Indonesia

Eezee, platform marketplace MRO (Maintenance, Repair & Operation) & business supplies, resmi masuk ke Indonesia. Eezee bekerja sama dengan Schneider Electric untuk membuat produk lebih mudah diakses, menambah opsi saluran, dan menyederhanakan proses pembelian.

Schneider Electric adalah mitra bisnis utama pertama Eezee di Indonesia, menandai ekspansi resmi mereka di wilayah ini. Kerjasama ini bertujuan memberikan solusi inovatif untuk pengadopsian proses pengadaan digital (e-procurement) di Indonesia, dengan harapan meningkatkan efisiensi hingga 10 kali lebih cepat dan mengurangi biaya 8%-12% dibandingkan dengan proses offline.

“Eezee menyajikan platform belanja yang memungkinkan perusahaan dan bisnis untuk membeli berbagai produk, mulai dari alat kantor hingga peralatan keselamatan, melalui platform digital yang praktis dan efisien. Dengan menyederhanakan proses pengadaan, platform pusat ini memastikan konsistensi dan kepatuhan terhadap peraturan dalam pembelian di seluruh organisasi. Integrasi dengan sistem internal perusahaan memungkinkan pelaporan dan pelacakan yang terstruktur dan real-time,” kata Logan Tan, CEO & Co-Founder Eezee.

“Kami yakin potensi pasar pengadaan di Asia Tenggara, khususnya untuk MRO dan perlengkapan kantor, sangat besar, dengan nilai transaksi mencapai sekitar US$ 12,5 Miliar di segmen ini.”

Berdiri sejak tahun 2018, Eezee telah beroperasi lebih dari 6 tahun dan telah meluaskan jangkauannya di Singapura, Malaysia, serta saat ini tengah mengembangkan pasar di Indonesia. Platform ini telah melayani beragam sektor bisnis, mulai dari startup hingga perusahaan besar yang masuk dalam daftar Fortune 500.Eezee memberikan akses kepada perusahaan terhadap jaringan pemasok yang dapat dipercaya, memungkinkan manajemen yang efisien terhadap hubungan dengan pemasok.

Fitur-fitur seperti pelacakan kinerja pemasok, ulasan, dan peringkat disediakan oleh platform ini, membantu bisnis membuat keputusan yang tepat saat memilih pemasok dan menjamin kualitas serta keandalan dalam proses pengadaan.

Dalam hal kepatuhan, Eezee juga dapat membantu memastikan bahwa perusahaan mematuhi peraturan dengan menyediakan fitur-fitur seperti alur kerja persetujuan yang dapat disesuaikan, kontrol pengeluaran, dan audit jejak, yang pada akhirnya mengurangi risiko ketidakpatuhan dan hukuman terkait.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours