Purnawirawan TNI Dudung dan Mantan Menkes RI Terawan Agus Deklarasikan Mendukung Paslon Prabowo-Gibran

SURABAYA – Eks Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal (Purn) TNI Dudung Abdurachman dan mantan Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto mendadak muncul deklarasikan mendukung Paslon No 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Bisnis melaporkan bahwa mantan Kasad TNI AD dan mantan menteri kesehatan tersebut muncul di belakang Prabowo Subianto saat konferensi pers usai debat capres pamungkas yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (4/2/2024).

Dudung Abdurachman dan Terawan Agus Putranto secara tidak langsung mendeklarasikan mendukung Prabowo-Gibran, keduanya mengenakan seragam biru langit seperti Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Selain Dudung Abdurachman dan Terawan Agus Putranto, Prabowo-Gibran juga didukung oleh sejumlah figur yang dekat dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo, seperti Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, Menko Airlangga Hartarto, Mendag Zulkifli Hasan, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Setelah sesi debat pemilihan presiden pamungkas di JCC Senayan, Jakarta, pada hari Minggu, 4 Februari 2020, Prabowo Subianto dengan cepat menolak menjawab pertanyaan wartawan. Di area konferensi pers yang disediakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Prabowo Subianto hanya memberikan pernyataan singkat kepada para pewarta yang telah menunggu sejak siang tadi. Namun, Prabowo Subianto memilih menghindar saat ditanya oleh media dan melarikan diri bersama tim suksesnya di JCC Senayan Jakarta.

Prabowo mengatakan “Sudah ya, saya rasa sudah cukup jelas semua,” Minggu (4/2/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours