Pegi Pegi Gulung Tikar, Susul Banyaknya Perusahaan Teknologi Yang Bangkrut

Satu perusahaan teknologi lagi yang akhirnya menutup operasionalnya. Terbaru, Pegipegi mengumumkan tidak lagi melayani konsumen per Senin (11/12/2023). Di dalam keterangan situs Pegipegi tertulis, “Hampir genap 12 tahun menjadi solusi travel kamu merupakan pengalaman yang tak tergantikan bagi Pegipegi, namun dengan berat hati, hari ini per tanggal 11 Desember 2023 Pegipegi harus pamit,”.

Pembelian yang telah dilakukan masih tetap berlaku sesuai dengan tanggal yang dipesan sebelumnya. Termasuk pelanggan masih bisa melakukan check-in hingga menggunakan transportasi udara serta darat.

Tutupnya Pegipegi menambah panjang perusahaan yang mengakhiri operasionalnya. Rumah.com, misalnya, telah berhenti beroperasi sejak 30 November 2023 lalu. Dua startup yang dimodali miliarder Jeff Bezos juga telah mengumumkan menutup perusahaannya. Kedanya adalah startup pemenuhan barang dagangan warung dan toko kelontong bernama Ula dan Bukukas yang merupakan aplikasi pencatatan keuangan.

Berikut beberpa daftar perusahaan teknologi yang berakhir tragis dan menutup operasionalnya: Pegipegi, Rumah.com, Mobile Premier League, BukuKas, UangTeman, Tumbasin, dll.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours