Baru Melantai Di BEI, SURI Lepas Banyak Saham

Perusahaan yang bergerak dibidang produsen sarung tangan latex, PT Maja Agung Latexindo Tbk. (SURI) hari ini resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui pencatatan saham perdana (Initial Public Offering/IPO). SURI akan melepas sebanyak-banyaknya 1.266.875.000 saham biasa atas nama, atau sebesar 20% dari modal ditempatkan dan disetor dengan nilai nominal Rp 20 per saham. Harga saham yang ditawarkan kepada masyarakat sebesar Rp 170 per saham. Sehingga nantinya perseroan akan mendapatkan sebanyaknya sebesar Rp 215.368.750.000.

Direktur Utama dari PT Maja Agung Latexindo Tbk, Ibu Imelda Lin mengatakan, dengan melantainya PT Maja Agung Latexindo Tbk di Bursa Efek Indonesia pihaknya dapat terus menjaga kepercayaan masyarakat dan para stakeholders

“Melalui transparansi dan akuntabilitas PT Maja Agung Latexindo Tbk kami percaya dapat memberikan produk sarung tangan dengan kualitas dan mutu yang lebih baik, lebih inovatif, dan kompetitif,” ujarnya, Kamis (7/12).

Untuk memuluskan aksi korporasi ini, perseroan menunjuk PT Shinhan Sekuritas Indonesia sebagai penjamin dan pelaksana emisi efek. Nantinya, seluruh dana yang diperoleh dari hasil IPO ini, setelah dikurangi dengan biaya-biaya emisi, sekitar 49,45% akan digunakan sebagai Capital Expenditure (Capex), sedangkan sekitar 50,55% akan digunakan sebagai Operational Expenditure (Opex).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours