Astra-WeLab Telah Meluncurkan Bank Saqu, Tawarkan Bunga Hingga 10%

Minggu ini, dunia perbankan digital kedatangan pemain baru. Yaitu, layanan perbankan digital milik PT Astra International Tbk. (ASII), Bank Sawu yang resmi diluncurkan Senin (20/11/2023). Bank digital tersebut dibentuk Astra Financial dan WeLab melalui Bank Jasa Jakarta (BJJ). Direktur Astra sekaligus Director-in-Charge Astra Financial, Suparno Djasmin mengatakan Bank Saqu membidik segmen ritel dan UMKM.

Bank Saqu juga menuju pada generasi muda, terutama para solopreneur di Indonesia, mencakup pemilik usaha kecil, pekerja lepas, dan karyawan tetap dengan pekerjaan tambahan.

Berikut adalah beberapa fitur utama pada layanan Bank Saqu:

  1. Saqu. Adalah sebuah produk yang intuitif dan serbaguna yang dapat dipersonalisasi nasabah hingga 20 kantong (saku), sehingg bisa membantu nasabah mengatur berbagai keperluan.
  2. Busposito. Adalah produk deposito pertama di Indonesia yang memanfaatkan kekuatan komunitas.
  3. Tabungmatic. Adalah produk dimana nasabah dapat menabung secara otomatis dengan Tabungmatic dari setiap pembulatan transaksi melalui QRIS yang disimpan di Saku Booster.
  4. Misi Penuh Hadiah. Bank Saqu memberikan hadiah pada setiap misi nasabah yang terselesaikan.
  5. Suku Booster (Saku Hadiah). Sebuah saku khusus untuk menyimpan semua cashback yang diperoleh nasabah dari transaksi menggunakan Bank Saqu dan Tabungmatic.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours