Teknologi Baru Samsung Belum Tersedia di Ponsel Lain, Apalagi Iphone

Samsung punya senjata baru yang canggih yang tidak ada di ponsel lain, apalagi iPhone. Menurut laporan, pabrikan asal Korea Selatan itu akan menjadi merk ponsel pintar pertama yang menambahkan teknologi AI generatif pada produknya.

Samsung telah mengumumkan model kecerdasan buatan generatifnya yang disebut Samsung Gauss. Nama tersebut berasal dari ahli matematika legendaris Carl Friedrich Gauss, pendiri teori distribusi normal yang menjadi dasar pengembangan pembelajaran mesin dan teknologi AI.

Samsung Gauss memiliki beberapa fitur. Fitur pertama disebut Samsung Gauss Language, model bahasa yang biaa menuliskan email dan menerjemahkan konten. Selain itu, Samsung mengisyaratkan fitur tambahan, seperti meningkatkan pengalaman konsumen melalui kontrol perangkat yang lebih cerdas karena perangkat diintegrasikan ke dalam berbagai produk. Fitur kedua ditujukan untuk membantu pengembang software untuk menulis kode pemrograman lebih cepat. Fitur ketiga disebut Gauss Image dan dapat digunakan untuk membuat atau mengedit gambar.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours