Bentuk Kepedulian Terhadap Palestina, Danone Indonesia Sumbang 2 Miliar Ke Palestina

Danone Indonesia mengirimkan bantuan kemanusiaan sebesar Rp 2 miliar untuk Palestina. Bantuan ini disalurkan melalui Lazismu dan Lazisnu dengan masing-masing nilai sebesar Rp 1 miliar. VP General Secretary Danone, Vera Galuh Sugijanto menyampaikan bahwa donasi tersebut merupakan bentuk kepedulian Danone Indonesia kepada warga Palestina yang saat ini sedang tertimpa tragedi akibat perang.

“Danone di Indonesia melalui merek-mereknya, seperti AQUA dan SGM, lahir dan berkembang di Indonesia bersama talenta-talenta dan putra putri Indonesia. Kami berkomitmen tidak hanya menghadirkan kesehatan bagi Indonesia melalui produk yang berkualitas, tetapi juga dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan dan juga masyarakat,” kata Vera dalam siaran pers, dikutip Selasa (21/11/2023).

Vera menjelaskan, bantuan yang diberikan ini merupakan amanah dari seluruh karyawan dan keluarga besar Danone Indonesia atas kepedulian mereka terhadap saudara-saudara di Palestina. Ketua Tanfidziyah PBNU KH. Choirul Sholeh Rasyid pun mengapresiasi upaya Danone Indonesia yang telah memberi kepercayaan bagi Lazisnu dan PBNU untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada warga Palestina di Gaza.

“Semoga aksi solidaritas dan kerja-kerja kemanusiaan seperti ini dapat sampai ke tangan yang tepat dan bermanfaat di saat genting seperti ini. Sekecil apa pun kemampuan kita, semoga hal ini dapat meringankan saudara-saudara kita di Palestina,” ucapnya.

Wakil Ketua NU Care-Lazisnu Drs. Qohari Cholil menambahkan bahwa NU Care-Lazisnu PBNU secara bertahap telah menyalurkan bantuan untuk Palestina melalui berbagai jalur. Salah satunya dalam waktu dekat ini TNI AL berkolaborasi dengan berbagai pihak akan mengembangkan rumah sakit terapung di Gaza, Palestina.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours