Jelang Natal dan Tahun Baru BRI Siapkan Dana Rp 25,2 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI menyiapkan uang kas senilai Rp 25,2 triliun guna mendukung kenyamanan dan kelancaran masyarakat dalam bertransaksi pada periode Natal dan Tahun Baru.Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan dana siap pakai lebih rendah 5% dibandingkan tahun lalu yang sebesar Rp 26,5 triliun.
“Uang tersebut akan dialokasikan sebesar Rp 19,8 triliun untuk kebutuhan mesin e-Channel BRI berupa ATM & CRM, sementara sisanya sebesar Rp 5,4 triliun dialokasikan untuk Kantor Cabang BRI,” imbuh Andrijanto, Selasa (21/11/2023).
Andrijanto juga mengungkapkan BRI tetap mendorong nasabah untuk menggunakan super app BRImo untuk mempermudah transaksi. “Saat ini BRImo memiliki lebih dari 100 fitur yang dapat digunakan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan layanan keuangan terintegrasi dimanapun dan kapanpun,”; tambahnya.
Disamping BRImo, BRI juga memiliki perpanjangan layanan perbankan yakni AgenBRILink, dimana hingga akhir Oktober 2023 BRI telah memiliki 710 ribu AgenBRILink yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui AgenBRILink, masyarakat dapat melakukan transfer, melakukan penyetoran dan penarikan simpanan serta melakukan berbagai aktivitas perbankan sebagaimana di kantor bank.

“BRI berkomitmen untuk memberikan layanan yang optimal kepada Nasabah melalui berbagai jaringan baik berupa jaringan fisik konvensional (Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, BRI Unit, dan lainnya), jaringan elektronik (ATM, CRM, EDC), digital dengan super appsBRImo, termasuk jaringan AgenBRILink yang prima hingga complain handling Nasabah yang optimal,” pungkas Andrijanto.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours