Warga Putat Jaya Surabaya Jadi Korban Kecelakaan Elf Sepulang Reuni Sekolah

Suasana duka terasa di Putat Jaya Timur C Gang 1 Surabaya. Dua warga RW 12 RT 4, Titik Ristianti (55 tahun) dan Soekarnoto (56 tahun) turut terlibat dalam kecelakaan minibus dengan kereta api (KA) di Klaka Lumajang pada Minggu malam tanggal 19 November 2023 menjadi korban. Jenazah Titik Ristianti pertama kali dimakamkan sekitar pukul 08.50 WIB usai warga melaksanakan salat di musala al-Bashir, tak jauh dari rumah duka. Jenazah yang dimasukkan ke dalam keranda diserahkannya ke pemakaman setempat sambil diiringi isak tangisan keluarga dan warga sekitar. “Baik (orangnya). Saya kos di depan rumahnya, baik selama hidup suka menyapa,” kata Ajeng salah satu pelayat, pada Senin 20 November 2023.

Rombongan yang membawa jenazah Titik belum juga kembali, warga sekitar harus kembali menyambut duka jenazah Soekarnoto. Sekitar jam 10.06 WIB, jenazah yang akrab disapa Totok di kampung itu, selesai salat dan dibawa ke ambulans untuk kemudian dimakamkan. Menurut adik dari Soekarnoto, area depan rumah Totok menjadi tempat berkumpulnya seluruh rombongan sebelum berangkat menggunakan minibus menuju destinasi wisata Banyuwangi. Pak Totok meninggalkan total istri dan tujuh anaknya. Cahyo Andrianto selaku Ketua RW 12, menjelaskan kedua korban semasa hidupnya dikenal sebagai orang yang ramah dan baik terhadap tetangganya.

Menurut informasi keluarga, tujuan rekreasi reuni SMA itu awalnya Malang, namun diubah menjadi Banyuwangi. Sementara itu, adik Titik Ristianthi, Djuni Setiawan mengatakan, kakaknya sering mengikuti pertemuan di semua tingkatan sekolah. Titik meninggalkan dua orang putra, namun mereka tidak lagi tinggal bersama di rumah.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours