Elon Musk Memeringatkan Tentang Kemungkinan Perang Dunia III

Elon Musk memeringatkan tentang perang dunia III yang menurut ia bukan dipicu oleh pertempuran antara Rusia dan Akraina pada belakangan ini. CEO Twitter itu berkata bahwa perang global ketiga bisa dipicu konflik antar Israel dan Hamas di Jalur Gaza atau serangan lanjutan Rusia pada Ukraina.

“Kita perlu mencari perdamaian di Ukraina, dan saya pikir kita perlu memulihkan hubungan normal dengan Rusia,” kata Musk pada hari Senin saat berbicara di platform media sosialnya X. Elon Musk menegaskan bahwa saat ini tugas manusia adalah mencari bagaimana cara untuk menghindari Perang Dunia III. Seperti yang kita ketahui belakangan ini dunia semakin tidak baik-baik saja. Konflik Rusia dan Ukraina belum juga selesai dan saat ini sudah disusul dengan memanasnya Konflik Hamas dan Palestina.

Saat ini, masyarakat dunia kembali terbagi menjadi beberapa kubu. Dimana salah satu kubu banyak bermanuver dalam dua konflik ini ialah Amerika Serikat dan Ingris. Kedua negara bersama sekutunya jelas berada di belakang Israel dan Ukraina. Sementara itu beberapa negara lain, memutuskan mendukung negara Rusia dan Hamas.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours