Polemik Asuransi Mirna, Ada Yang Menjebak Jessica?

Polemik uang asuransi mendiang Wayan Mirna Salihin kembali mencuat. Mendiang Wayan Mirna Salihin yang digadang-gadang punya uang asuransi jiwa senilai US$ 5 juta di luar negeri, atau setara Rp 69 miliar. Alhasil muncul kecurigaan bahwa ada yang sengaja menjebak Jessica menjadi tersangka agar bisa mencairkan dana asuransi jiwa milik Mirna.

Namun perlu diketahui, besaran uang pertanggungan (UP) asuransi jiwa dapat berbeda-beda setiap orangnya. Pakar Forensik Claim Investigation asuransi Dedi Kristianto memberi catatan terkait hal ini. Jika uang pertanggungannya sampai miliaran, bisa jadi orang tersebut adalah orang kunci yang jika meninggal bisa berdampak ke kehidupan orang banyak, seperti pengusaha.

Belakangan diberitakan, ayah Mirna, Darmawan Salihin memang tidak menampik, Mirna memang memiliki asuransi. Namun dia tak merinci jenis asuransi yang dimilikinya. Darmawan menyebutkan bahwa besaran uang asuransi tersebut adalah Rp 10 juta. Darmawan pun mengatakan bahwa apa yang dikatakan Yudi adalah bohong. Kepolisian sendiri pada saat itu mengatakan bahwa Mirna tidak memiliki asuransi jiwa dengan uang pertanggungan US$ 5 juta.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours