NUSANTARA – Kepala Otorita Ibu Kota Negara (OIKN) Nusantara Basuki Hadimuljono mengatakan perkembangan pembangunan Kantor Kementerian Koordinator (Kemenko) di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara telah memperoleh 95 persen. Basuki menegaskan bahwa saat ini penyelesaian infrastruktur tersebut ditargetkan selesai pada akhir bulan ini. Adapun pada awal Oktober ini penyelesaian konstruksi sudah mencapai 95 persen.

“Target Oktober, yang jadi sudah 95 persen,” tuturnya kepada wartawan di kawasan IKN, Senin (7/10/2024). Tidak hanya itu, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) itu mengatakan bahwa Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto berencana akan melakukan rapat koordinasi bersama di Kantor Kemenko IKN pada pada Kamis (10/10/2024).

“Tanggal 10 Pak Menko Polhukam mau rakor di sini, furniture sudah ada,” Tuturnya. Dia pun melanjutkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap agar rencana rapat Kementerian mulai rutin dilakukan di di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.Basuki mengatakan bahwa arahan tersebut telah disampaikan orang nomor satu di Indonesia itu selesai membuka secara resmi Nusantara TNI Fun Run 2024 yang digelar di IKN, pada Minggu (6/10/2024).

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours