JAKARTA – Morris Garage (MG) resmi membuka diler baru di Fatmawati, Jakarta Selatan, bekerja sama dengan PT Premium Auto Galeri. Diler ini menjadi yang ketujuh di Jakarta dan ke-29 di Indonesia. Diler yang berdiri di atas lahan seluas 1.964 meter persegi ini dilengkapi dengan ruang pameran luas, empat area perawatan berteknologi lengkap, serta teknisi bersertifikat.

Diler MG Fatmawati juga menyediakan fasilitas pengisian daya untuk kendaraan listrik, termasuk satu fast charging station 47 kW dan dua AC charger device 7,7 kW yang mampu melayani empat kendaraan sekaligus. Konsumen dapat menggunakan layanan ini secara gratis di lokasi diler yang beralamat di Jalan RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan. MG berharap diler ini menjadi destinasi baru bagi masyarakat yang tertarik dengan kendaraan mereka.

MG, merek mobil asal Inggris yang saat ini dimiliki oleh Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC) China, telah meluncurkan tujuh lini kendaraan di Indonesia. Pada November 2023, MG menginvestasikan Rp4 triliun untuk membangun pabrik di Cikarang dengan kapasitas produksi 100.000 unit per tahun. Dari Januari hingga Agustus 2024, MG mencatat penjualan 3.055 unit wholesales dan 2.966 unit penjualan ritel.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours