JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) menunjukkan dedikasinya dalam mendukung UMKM di sektor kuliner dengan turut serta dalam acara Jelajah Kuliner Indonesia 2024 yang bertema “Menjelajahi Rasa, Merayakan Budaya,”yang diselenggarakan di Sarinah, Jakarta pada 6-8 September 2024. Event ini bertujuan untuk mempromosikan dan memperkuat UMKM kuliner, dengan harapan dari BRI agar acara ini dapat meningkatkan kemampuan UMKM serta memperkenalkan kuliner Nusantara kepada publik.

Acara ini menampilkan 100 UMKM binaan BUMN, yang terbagi dalam dua area utama: Pasar Jajan Indonesia dan area outdoor dengan berbagai kuliner khas dari seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari inisiatif Kementerian BUMN untuk memperkenalkan serta melestarikan kuliner Nusantara kepada generasi muda dan mendorong UMKM untuk bertransformasi secara digital melalui platform PaDi UMKM. Seluruh transaksi selama bazar dilakukan melalui platform ini, yang kini merupakan marketplace B2B dengan berbagai fitur dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pengadaan barang dan jasa.

Selain itu, acara ini menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti talk show, workshop, live cooking, dan penampilan spesial dari artis, untuk memberikan pengalaman kuliner yang berkesan bagi pengunjung.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours