JAKARTA – Saham emiten teknologi PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) kembali berada di level rendah yaitu diangka Rp60 per saham pada Jumat (4/10/2024). Hal ini membuat para investor dan broker mencatatkan penjualan saham GOTO terbesar selama sepekan terakhir. Dari data yang diambil dari RTI Infokom, broker dengan kode RF atau Capital Sekuritas mencatat penjualan terbanyak terhadap saham GOTO yakni menjual sebanyak 2,8 miliar saham GOTO. Selain itu broker dengan kode KL atau Ciptadana Sekuritas juga menjual saham GOTO di angka antara 725,4 juta hingga 1,5 miliar saham.

Broker – broker lain juga ramai menjual saham GOTO, Masing-masing broker in menjual saham GOTO di bawah 725,4 juta saham dalam sepekan. Broker tersebut diantaranya adalah Maybank Sekuritas dengan kode ZP, JP Morgan Sekuritas dengan kode BK, dan CLSA Sekuritas dengan kode KZ.

Selain broker, mengacu pada Bloomberg Terminal para investor juga ramai menjual saham GOTO dalam sepekan. Salah satu investor yang menjual saham GOTO terbanyak adalah BlackRock, dengan penjualan sebanyak 25,54 juta saham GOTO. Selain itu ada WisdomTree Inc. WisdomTree menjual sebanyak 12,5 juta saham GOTO. Nomura Holdings juga menjadi salah satu penjual saham GOTO dalam sepekan ini. Nomura melego sejumlah 36.924 saham GOTO dalam sepekan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours