TANAH LAUT– PT Arutmin Indonesia (Arutmin), unit usaha PT Bumi Resources Tbk (BUMI), mengadakan program beasiswa “Kintap Cerdas”. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mengurangi kemungkinan anak putus sekolah pada 270 siswa SD hingga SMA di 9 desa sekitar tambang.

Beasiswa ini diberikan dalam bentuk perlengkapan pendidikan yang terdiri dari seragam, sepatu, tas, dan alat tulis sekolah (ATK) dengan total nilai sebesar Rp176 juta. Melalui Adika Nuraga Bakrie selaku Presiden Direktur BUMI, dinyatakan jika pihaknya akan selalu mendukung dan medorong Arutmin dalam memperkuat program CSR melalui inisiatif ini.

“Melalui inisiatif ini, Arutmin melakukan salah satu aspek dalam program pengembangan dan pemberdayaan masyarakatnya, yaitu pendidikan,” ujarnya dalam keterangan resminya yang ditulis pada Rabu (25/9/2024).

Program Beasiswa Kintap Cerdas ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian PT Arutmin Indonesia terhadap masa depan generasi muda di Kabupaten Tanah Laut sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours