JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan ikut bertanggung jawab atas kemenangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno. Sebagai pengurus di DPP PDIP yang mendukung pasangan tersebut, Ahok berkomitmen untuk memastikan Pramono-Rano tidak hanya menang, tetapi juga menjadi pemimpin yang baik di Jakarta.

“Jadi saya bertanggung jawab juga untuk kemenangan Mas Pram dan Bang Rano. Bukan juga bertanggungjawab untuk sekadar menang, tapi bagaimana Mas Pram orangnya bisa jadi gubernur dan wakil gubernur terbaik di masa di Jakarta,” jelas Ahok, ketika mereka bertemu di Simpang Susun Semanggi, Jakarta Pusat, Kamis (19/9/2024).

Ahok menegaskan pentingnya kepemimpinan yang mampu meninggalkan warisan positif di tengah tantangan yang semakin berat. Terlebih, perekonomian di masa depan dinilai lebih sulit. Ahok kemudian juga mengatakan pentingnya kerja sama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, pihak swasta dan warga Jakarta mampu saling bekerja sama, untuk memanfaatkan ide-ide dan sumber daya manusia dengan dana yang ada.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours