JAKARTA – Pasangan bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil – Suswono menuturkan bahwa mereka akan memberikan anggaran hingga 200 juta kepada berbagai RW untuk menjalankan program “Jakarta Merata”. “Kita kan ada program, salah satunya kan Jakarta Merata, yaitu memberi anggaran kepada RW-RW 100-200 juta, agar mereka mendesain sendiri kawasannya, mengeksekusi kebutuhannya,” terang RK kepada wartawan di Halte TransJakarta Tosari, Jakarta Pusat, Jumat (13/9/2024). 

Adapun untuk wilayah yang bersifat central business distric seperti Sudirman-Tamrin dinilai sudah memadai, sehingga anggaran tersebut digunakan untuk RW yang belum memadai. “Dari anggaran yang desentralisasi itu bisa dibelanjakan untuk memperbaiki akses kepada kaum disabilitas di wilayah,” ujarnya. 

Sebelumnya, RK mengungkapkan tim suksesnya akan diumumkan 2-3 hari mendatang dan akan diisi oleh anak muda sebanyak 70%. “Contohnya mba Angkie ini (Angkie Yudistia) ini Jubir saya, salah satu jubir, jadi wajah timses kami mayoritas seumuran beliau,” jelas RK. 

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours