JAKARTA – Beberapa bank umum di Indonesia menyediakan layanan nasabah prioritas dengan syarat minimal saldo tertentu dan tawaran benefit yang beragam.

Pada bank BCA, nasabah dengan rata-rata tabungan Rp 500 juta sudah bisa menjadi nasabah prioritas. Begitu pula dengan bank BTN dan BNI. Sedangkan untuk bank Mandiri, nasabah harus memiliki saldo paling sedikit Rp 1 miliar terlebih dahulu baru bisa disebut sebagai nasabah prioritas.

Untuk keuntungan yang bisa didapatkan, bank BTN menawarkan penawaran spesial untuk KPR, mobile banking, safe deposit box, dan bebas biaya transfer sesuai dengan level membership. Pada bank Mandiri, nasabah prioritas bisa mendapatkan cashback Rp 1,5 juta sebagai welcome bonus setelah aktivasi dan transaksi pertama, akses airport lounge domestik dan internasional, hingga special benefit di luxury merchant tertentu. Sedangkan untuk bank BNI, nasabah prioritas bisa mendapatkan kartu BNI Emerald World Debit sebagai recognition card yang mulltifungsi, fasilitas premium seperti Airport Limo Service hingga Private Jet & Heli Service.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours