JAKARTA — Emiten Grup Pertamina PT Elnusa Tbk. (ELSA) menyelesaikan sejumlah kegiatan seismik untuk aktivitas eksplorasi migas hingga paruh pertama 2024. Kegiatan seismik itu menyasar pada area Rokan Hilir, Karawang, Bone, hingga Seram Bagian Timur.

Elnusa telah mengerjakan berbagai kegiatan seismik untuk eksplorasi migas, mulai dari Land Sesmic Survey, Shallow Water and Transition Zone Seismic Survey, Marine Seismic Survey hingga Marine Geophysical & Geotechnical Survey.

Bachtiar mengungkapkan untuk tahun 2024 ini, Elnusa juga terus aktif mendukung kegiatan seismik di berbagai Wilayah Kerja (WK) Migas di seluruh Indonesia.

Tercatat ada beberapa proyek seismik 3D yang dikerjakan Elnusa pada tahun ini, seperti kegiatan seismik darat 3D Balam Southeast di Rokan Hilir, Riau; akuisisi data seismik 3D Kepuh di Karawang, Jawa Barat; sampai survei seismik 3D Offshore Bone di Kabupaten Bone dan Kabupaten Wajo di Sulawesi Selatan dan Southeast (SE) Seram di perairan Kabupaten Seram Bagian Timur, Maluku.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours