Jakarta – Pajak Honda CR-V keluaran tahun 2024 tembus Rp 10 Juta. Berikut adalan rincian pajak Honda CR-V keluaran terbaru.

Honda CR-V keluaran terbaru menyapa Indonesia sejak 2023. Kehadiran model baru menjadikan bukti eksistensi CR-V mengisi segmen SUV Tanah Air. Bicara soal harga, Honda CR-V baru itu ditawarkan mulai Rp. 749,1 juta hingga yang termahal tembus Rp. 814,3 juta. Dengan harga nyaris Rp. 1 miliar, mungkin ada beberapa besar pajak tahunan Honda CR-V untuk keluaran terbaru.

Mengutip lamam informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Honda CR-V dengan kode RS38T CVT keluaran tahun 2024 pajak tahunnya mencapai Rp. 10 jutaan. Untuk dicatat, pajak itu berlaku diwilayah Jakarta dan kendaraan pertama. Pajak bisa jadi berbeda bila kepemilikan lebih dari satu unit atau wilayah di luar Jakarta.

Honda CR-V untuk pertamakalinya di Indonesia mengusung fitur Honda CONNECT, sebuah teknologi konektivitas yang menghubungkan mobil dengan aplikasi di smartphone penggunanya. Dari sisi lain keselamatan, All New Honda CR-V kini juga didukung dengan fitur keselamatan Honda SENSING terlengkap dari seluruh Honda yang dipasarkan di Indoneia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours