Kecelakaan mobil yang masuk jurang di Coban Trisula, kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) di Desa Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang, diduga terjadi karena rem blong. Kasatlantas Polres Malang, AKP Adis Dani Gatra, menyebutkan bahwa mobil yang terperosok adalah Fortuner hitam dengan nomor polisi B 1683 TJG.

Mobil yang membawa sembilan penumpang tersebut diduga mengalami rem blong, sehingga terjatuh ke jurang di Dusun Jarak Ijo Desa Ngadas, Poncokusumo, Kabupaten Malang. Akibatnya, mobil terjun ke jurang sedalam kurang lebih 80 meter. “Empat penumpang terlempar keluar, dengan dua di antaranya meninggal dunia. Dua lainnya selamat, salah satunya anak-anak. Sementara lima penumpang yang tetap berada di dalam mobil, dua di antaranya meninggal dunia,” tambahnya.

Dari total sembilan penumpang, empat meninggal di tempat kejadian. Korban meninggal berinisial IY, MI, TK, dan S. IY diketahui sebagai warga Gunungsari Indah, Kota Surabaya. Lima korban selamat berinisial SA, F, NS, NSA, dan HMR. Polisi mencatat bahwa tiga dari sembilan penumpang tersebut adalah anak-anak. “Empat korban meninggal adalah orang dewasa. Mereka telah dibawa ke RS Sumber Sentosa Tumpang dan jenazah telah dikembalikan kepada keluarga,” ujar Adis.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours