Visa Indonesia telah menunjuk Vira Widiyasari sebagai Country Manager menggantikan Riko Abdurrahman, yang akan memasuki masa pensiun setelah lebih dari enam tahun memimpin Visa di Indonesia.

Vira, seorang mantan petinggi Tokopedia, akan memimpin inisiatif strategis dan bisnis Visa di Indonesia, termasuk memperluas pasar, bermitra dengan pemerintah dan para pemangku kepentingan industri, serta menjadi advokat bagi industri pembayaran. Regional President Visa Asia Pasifik, Stephen Karpin, menyambut baik penunjukan Vira, yang membawa pengalaman yang luas di industri jasa keuangan, teknologi finansial, dan pembayaran.

Vira telah memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman di bidang tersebut, termasuk dalam peran kepemimpinan di Citibank, HSBC, Bank Mandiri, dan jabatan terakhirnya sebagai pemimpin bisnis Financial Technology dan Payment di Tokopedia. Keselarasan dengan strategi nasional pengembangan ekonomi digital dan inklusi keuangan pemerintah Indonesia juga menjadi fokus bagi Visa dalam memajukan industri pembayaran di Indonesia.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours