Pada pembukaan perdagangan Kamis, S&P 500 menguat di tengah musim rilis laporan keuangan, dengan indeks naik 0,5%, sedangkan Nasdaq Composite mengalami kenaikan 0,4%. Dow Jones Industrial Average juga melonjak 302 poin, atau 0,8%, dipicu oleh reli saham UnitedHealth lebih dari 3%. 

Meskipun S&P 500 telah turun lebih dari 1% dalam minggu ini dan Dow diperdagangkan 0,2% lebih tinggi, Nasdaq telah mengalami penurunan lebih dari 2% karena kesulitan saham teknologi, menempatkannya pada kecepatan penurunan minggu keempat berturut-turut, yang akan menjadi rekor negatif terpanjang sejak Desember 2022. Saham Equifax turun lebih dari 9% karena kinerja kuartal kedua yang mengecewakan, sementara saham D.R.Horton naik lebih dari 4% setelah laporan keuangan kuartal melebihi ekspektasi. 

Lebih dari 12% perusahaan di S&P 500 telah melaporkan pendapatannya, dengan 73% di antaranya melampaui ekspektasi Wall Street. Sebelumnya, S&P 500 dan Nasdaq turun selama empat hari berturut-turut, mengalami kekalahan beruntun terlama sejak Oktober dan Januari, yang terjadi di tengah kuartal kedua yang sulit di Wall Street, dipicu oleh kekhawatiran seputar inflasi dan kebijakan moneter Federal Reserve.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours