Partai Persatuan Pembangunan (PPP) masih menunggu ajakan resmi untuk bergabung dengan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, menyatakan bahwa pihaknya tidak akan menolak ajakan tersebut, meskipun pada saat pemilu 2024 mereka bersebrangan.

Menurut Mardiono, setelah pemilu 2024 usai, saatnya bagi semua pihak untuk bersatu dalam membangun Indonesia. Dia menekankan bahwa PPP sudah siap jika diajak bergabung dengan Prabowo-Gibran untuk membentuk pemerintahan, mirip dengan dukungan yang diberikan kepada pemerintahan Jokowi-Ma’ruf saat ini.

Mardiono berharap PPP bisa menjadi bagian dari koalisi pemerintahan Prabowo-Gibran, sebagaimana saat ini mereka tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu untuk mendukung pemerintahan Jokowi-Ma’ruf. Dia menegaskan bahwa PPP masih berada dalam Koalisi Indonesia Bersatu yang mendukung pemerintahan Jokowi, tetapi siap untuk bergabung dengan Prabowo-Gibran jika diundang. Mardiono menekankan bahwa partainya sudah siap untuk bersatu dan membangun Indonesia bersama-sama dengan siapapun yang terpilih menjadi pemimpin.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours