Bank Neo Commerce Tbk. (BBYB) telah mengumumkan rencana penyelenggaraan rapat umum pemegang saham (RUPS) yang akan dilaksanakan pada Selasa, 30 April 2024. Dalam keterbukaan informasi yang disampaikan kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Selasa (9/4/2024), perusahaan tersebut akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada hari yang sama pukul 14.00 WIB di Bank Neo Gedung Pacific Century Place Lantai 23, Jakarta. Para pemegang saham yang berhak hadir atau diwakili dalam rapat adalah mereka yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada Jumat, 5 April 2024, hingga pukul 16.00 WIB.

RUPST memuat enam agenda yang akan dibahas, termasuk persetujuan laporan tahunan, pengesahan laporan keuangan, dan laporan tugas pengawasan Dewan Komisaris untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2023. Agenda lainnya termasuk penetapan penggunaan laba bersih untuk Tahun Buku 2023, penunjukkan kantor akuntan publik untuk melakukan audit Laporan Keuangan BBYB untuk tahun buku 2024, serta penetapan gaji dan tunjangan direksi perseroan, serta gaji atau honorarium dan tunjangan dewan komisaris perseroan.

Sementara itu, pada agenda RUPSLB, terdapat dua mata acara penting. Pertama adalah perubahan susunan pengurus perseroan, sedangkan yang kedua adalah penyesuaian anggaran dasar perseroan. Dengan demikian, rapat tersebut diharapkan menjadi platform penting bagi para pemegang saham untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan strategis terkait arah dan kebijakan perusahaan.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours