PT Jasa Marga turut menanggapi kecelakaan maut tol Jakarta Cikampek tepatnya di KM 58 + 600 arah Jakarta, pada Senin (8/4/2024).

Sebelumnya, peristiwa tersebut terjadi di jalur rekayasa tepatnya lalu lintas contraflow, pukul 07.04 WIB yang melibatkan tiga kendaraan yakni Daihatsu Grandmax, Daihatsu Terios, dan Bus besar. Menanggapi peristiwa itu, Amri Sanusi selaku Senior Manager Representative Office 1 PT Jasamarga Trans Jawa Tol, menyampaikan bahwa kronologi kejadian hingga saat ini masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Amri Sanusi menyampaikan, “Petugas Jasa Marga juga masih berkoordinasi dengan pihak Kepolisian dalam melakukan penanganan dan evakuasi terhadap kejadian tersebut.”

Pada saat ini, terdapat kemacetan di Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dekat lokasi kejadian. Petugas sedang berusaha memulihkan kondisi lalu lintas menuju normal. Setelah kejadian, lajur Contra flow dari KM 48 hingga KM 70 arah Cikampek ditutup sementara oleh kepolisian.

Amri Sanusi menuturkan, “PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini, diimbau kepada pengguna jalan agar tetap berhati-hati, pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah dapat beristirahat di tempat yang telah disediakan.”

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours