Nasabah disarankan untuk mengetahui prosedur pembayaran tagihan kartu kredit Standard Chartered Bank setelah portofolio bisnis konsumer dialihkan ke Bank Danamon. Metode pembayaran melalui mobile banking bank lain dijelaskan, dengan penjelasan tentang pengalihan portofolio konvensional kartu kredit dan perubahan terkait pembayaran tagihan. 

Untuk membayar tagihan kartu kredit Standard Chartered, nasabah diminta untuk melakukan transfer antar bank dengan memilih Bank Standard Chartered, memasukkan nomor rekening tujuan, dan menggunakan layanan transfer BI FAST dengan format tertentu. Jika nasabah mengalami kendala, mereka dapat menghubungi unit koleksi Standard Chartered Bank melalui telepon atau email yang disediakan. 

Selain itu, BCA juga mengumumkan bahwa pembayaran kartu kredit Standard Chartered akan dialihkan ke menu pembayaran kartu kredit Danamon mulai 6 Maret 2024, dengan opsi pembayaran melalui berbagai e-channel BCA atau ATM BCA, dan nasabah dapat menghubungi Halo BCA 1500 888 untuk informasi lebih lanjut.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours