Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menghadiri rapat kerja nasional sekaligus bertemu dengan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional(ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam pertemuan tersebut, Menkeu Sri Mulyani mengungkapkan bahwa Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari Kementerian ATR/BPN mencapai Rp2 triliun. Ia menilai kontribusi tersebut sebagai upaya yang sangat baik dalam mendukung Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN), sambil memuji kualitas layanan yang diberikan oleh Kementerian ATR/BPN.

Meskipun kondisi perekonomian global tengah menghadapi kesulitan, Sri Mulyani menekankan bahwa ekonomi Indonesia masih tumbuh relatif kuat dan stabil. Ia menyoroti keberhasilan pemerintah dalam menerapkan kebijakan pro-pertumbuhan, pro-penciptaan lapangan kerja, dan pro-kesejahteraan masyarakat.

Menkeu Sri Mulyani juga memberikan apresiasi kepada Kementerian ATR/BPN karena peran strategisnya dalam memberikan kepastian lokasi investasi, yang dapat mendukung pertumbuhan investasi di Indonesia.

Sri Mulyani mengakui bahwa para pejabat yang hadir merupakan “pendekar” yang berperan dalam mengantarkan keadilan dan menentukan perkembangan ekonomi Indonesia, dan ia menyatakan kesiapannya untuk mendukung upaya bersama demi Indonesia yang lebih baik.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours