Dukungan Tulus Masyarakat Sumbar Berbondong-bondong ke Posko Prabowo-Gibran

Posko Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Provinsi Sumatra Barat menjadi semakin ramai karena banyaknya orang yang datang dari berbagai sumber. Hingga Kamis (8/2), orang-orang yang hadir di posko di Padang berasal dari Forum Ulama Sumbar, Majelis Taklim dari berbagai wilayah Sumbar, dan Bundo Kanduang dari berbagai wilayah Ranah Minang.

Andre Rosiade, ketua TKD Prabowo-Gibran Sumbar, menyatakan bahwa dukungan untuk Prabowo-Gibran datang dari berbagai kalangan, dan mereka menyatakannya dengan jelas. Dia menekankan bahwa para pendukung Prabowo-Gibran tidak mendapatkan uang, melainkan mereka mendukung dengan tulus. Andre bahkan meminta tim kandidat lain untuk bertemu dengan orang-orang yang datang ke posko untuk menanyakan alasan mereka memilih Prabowo-Gibran.

Dia berkata, “Silahkan tanyakan sepuasnya kepada seluruh masyarakat yang telah menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran ini, apakah mereka bergerak dari hati atau dibayar. “Menurut observasi di lokasi, terutama pada hari Kamis (8/2), ribuan orang masih datang ke Posko TKD Prabowo-Gibran Sumbar di Kota Padang. Semuanya dengan tegas menyatakan dukungan mereka kepada Prabowo-Gibran, paslon nomor urut 02.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours