Berpindahnya Pendukung Anies ke Prabowo- Gibran di TKD Sumbar

Situasi Posko Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Sumatra Barat makin ramai didatangi oleh para masyarakat dari berbagai macam kalangan.

Dapat dipantau hingga Kamis (8/2), dari berbagai macam kalangan masyarakat yang datang ke Posko TKD Prabowo-Gibran di Padang, mulai dari Forum Ulama Sumbar, Majelis Taklim dari berbagai daerah di Sumbar.

masyarakat yang datang bertujuan untuk secara terang- terangan menunjukkan dukungan dan pilihannya pada pasangan calon Presiden Prabowo- Gibran. Dan beberapa masyarakat juga sempat mengaku bahwa mereka awalnya merupakan pendukung pasangan Capres Anies, tetapi berpindah ke pasangan Capres Prabowo- Gibaran.

Adanya dukungan secara terang- terangan dari masyarakat di berbagai macam kalangan, terdapat isu dimana bahwa hal itu merupakan orang yang telah dibayar untuk mendukung pasangan Capres Prabowo- Gibran. Namun hal ini dibantah oleh ketua TKD Sumbar Capres Prabowo- Gibran.

“Saya dapat pastikan, bahwa tidak ada satupun orang yang menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran ke Posko TKD di Padang ini, saya beri kasih uang atau amplop. Silahkan di tanyai satu per satu kepada orang itu,” ungkapnya.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours