IHSG Gagal Lanjutkan Trend Penguatan, Pantau Pergerakan 3 Saham Ini

Pada perdagangan hari kedua tahun 2024, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) gagal melanjutkan tren penguatannya. IHSG ditutup terkoreksi 0,61% ke 7.279,09 pada perdagangan Rabu (3/1/2023). Indeks pun meninggalkan level psikologis 7.300, setelah hampir sepanjang hari perdagangan kemarin IHSG terus berada di zona merah. Pada titik tertingginya, IHSG sempat naik ke 7.327,45.

Terhitung, nilai transaksi kemarin masih sepi yakni sebesar Rp6,81 triliun. Investor asing tercatat melakukan penjualan bersih (net sell) sebesar Rp290,59 miliar di seluruh pasar. Rinciannya, sebesar Rp265,26 miliar di pasar reguler dan sebesar Rp25,33 miliar di pasar reguler.

Berikut adalah daftar 3 saham yang menarik untuk dipantau pergerakannya dihimpun dari Investasiku :

Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul

SIDO berpeluang melakukan rebound dari support lower bollinger band, dimana hal ini didukung oleh indikator RSI yang berpeluang melewati area 50.

Adi Sarana Armada

ASSA telah bergerak ke atas garis EMA 20 yang mengindikasikan adanya penguatan lanjutan. Hal ini didukung oleh indikator RSI yang sedang bergerak di atas area 50.

Bumi Serpong Damai

BSDE sedang membentuk candle Dragonfly Doji dengan potensi kenaikan setelah menembus area resistance terdekat. Hal ini didukung oleh kenaikan volume dan indikator MACD yang sedang bergerak di area positif.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours