GRAND OPENING NOBBY, CABANG PERTAMA DI SURABAYA

Brand busana muslim nasional, Nobby, resmi membuka kerai ke 109 di Surabaya. Grand opening dilakukan pada Jumat (15/12/2023) sore di outlet yang berada di salahsatu mall di Surabaya.

Suasana Grand Opening berlangsung meriah dan dihadiri oleh puluhan warga. Mereka tampak antusias berkunjung, melihat-lihat, dan belanja produk hijab dari Nobby.

Beberapa produk nobby yang tersedia mulai dari aksesoris seperti belt, bandana, manset hingga tunik, dress, blouse yang bisa dipakai sehari-hari atau untuk acara formal. Untuk harganya cukup terjangkau mulai dari Rp 20 ribuan hingga Rp 400 ribuan.

Dalam rangka grand opening ini, Nobby menyediakan diskon besar-besaran diantaranya promo discount 20% All Normal Item yang berlaku hanya saat Grand Opening.

Store Operation Head Nobby, Apriza menjelaskan keunggulan Nobby dengan brand-brand lainnya. Pertama pada produk Nobby yang eksklusif di mana Nobby tidak memproduksi ulang produk yang sudah pernah dibuat.

“Setiap koleksi dibuat dengan jumlah yang tidak terlalu banyak sehingga eksklusifitas nya semakin terjaga.”

Kedua, lanjut Apriza, setiap bulan Nobby selalu memberikan koleksi terbaru yang fresh dan berkelas.

“Yang ketiga dari segi harga Nobby juga sangat kompetitif dan mungkin cenderung sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kualitas yang Nobby berikan kepada pelanggan,” katanya.

Sebagai informasi, Nobby adalah brand asli Indonesia, buatan anak bangsa yang sudah ada sejak 2002. Jika merujuk pada kata sifat dalam Bahasa inggris Nobby berarti fashionable dan modern.

Awalnya, di tengah maraknya brand local muslim, Nobby melihat kekosongan atau peluang yaitu produk yang berkualitas namun harga terjangkau.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours