PENGALAMAN MENGIKUTI PROGRAM MAGANG DI STASIUN TELEVISI

Magang merupakan salah satu program yang dapat menambah pengalaman kita sebagai peserta akan pengetahuan lingkungan dunia pekerjaan yang akan kita hadapi kelak. Muhammad Ilham Bayhaqqi merupakan mahasiswa aktif program pendidikan Ilmu Komunikasi di salah satu Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya yang mengikuti program magang di salah satu Stasiun Televisi lokal di Surabaya.

Pengalaman ini sangat berharga sekaligus bekal bagi Ilham dalam menghadapi dunia pekerjaan kelak. Salah satu dari pengalaman dalam mengikuti program magang tersebut, ia dapat mempelajari bagaimana operasional kerja pada instansi televisi tersebut.

la diajarkan mulai dari hal dasar seperti mengoperasikan kamera, menyunting video sampai dengan terjun langsung untuk produksi sebuah program acara televisi tersebut.

“Ini merupakan sebuah pengalaman yang sangat berharga bagi saya dalam mengikuti sebuah program magang yang merupakan salah satu program wajib yang harus diikuti oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi UNTAG Surabaya” kata ilham, Senin (17/09/2023).

Keseruan ini yang menambah semangat ilham dalam mengikuti setiap program yang diadakan oleh Universitas bagi mahasiswa-nya. Hal ini juga bertujuan sebagai menambah wawasan mahasiswa dalam menghadapi situasi saat di dunia pekerjaan yang akan dihadapi. (Ghofi-Ilham)

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours