MENDAPATKAN PENGALAMAN BARU SETELAH MAGANG DI SURABAYA TV

Pada semester ganjil ini, Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya berkesempatan mengikuti program magang dari kampus yang bertujuan untuk mempraktikkan apa yang sudah dipelajari, khususnya di dunia media. Sebagai salah satu lembaga penyiaran terkemuka di Surabaya, Surabaya TV bersedia menjadi wadah untuk mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Surabaya TV setiap tahunnya menjadi wadah sejumlah mahasiswa dari berbagai jurusan, termasuk Ilmu Komunikasi dan Broadcasting untuk mempraktekan ilmu mereka yang dipelajari di kampus. Tujuan dari program magang ini tentu saja untuk memberikan pengalaman dan wawasan dalam industri media.

Dio Nugroho Bagus Prakoso, mahasiswa semester tujuh jurusan Ilmu Komunikasi Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, menceritakan pengalaman magangnya di Surabaya TV. Melalui program magang yang diadakan kampus, Dio dan rekan-rekannya dari Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya tidak hanya mendapatkan pengetahuan secara langsung tentang industri media, tetapi juga berkontribusi dalam pengelolaan dan pengembangan konten media sosial di Surabaya TV.

Dalam proses magang, mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya akan mempelajari cara pengelolaan konten media sosial Surabaya TV. Mereka memiliki peran penting dalam memposting berita, video, dan pembaruan terkini melalui platform seperti TikTok dan Instagram. Program Magang ini tidak hanya memperkaya pengalaman mahasiswa dalam dunia media, namun juga membantu Surabaya TV menjangkau khalayak  lebih luas dan terhubung dengan khalayak baru melalui media sosial.

Oleh karena itu, program magangĀ  Surabaya TV tidak hanya bertujuan untuk mengembangkan keterampilan mahasiswa tetapi juga menciptakan interaksi yang saling menguntungkan antara dunia pendidikan dengan industri media. (Ghofi-Dio)

#KomunikasiUntag #UnderstandingEnpowering #KitaUntagSurabaya #UntukIndonesia #UntagSurabayaKeren #EcoCampus #KampusKompeten

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours