Laku Keras, HP Huawei Salip Penjualan Iphone

HP misterius dan penuh kontroversi, Huawei Mate 60 Pro, terjual 1,6 juta unit dalam waktu 6 pekan setelah tersedia di pasar. Dari angka total penjualan tersebut, 400 ribu unit ludes dalam 2 pekan terakhir. Periode tersebut bertepatan dengan peluncuran seri iPhone 15 dari Apple, menurut firma riset Counterpoint, dikutip dari Reuters, Jumat (20/10/2023).

Huawei Mate 60 Pro yang laku keras di pasaran membuat pabrikan China itu kembali menduduki posisi pertama di kampung halamannya. Posisi Apple yang selama bertahun-tahun menjadi penguasa HP di China akhirnya lengser ke urutan ke-2. HP misterius dan penuh kontroversi, Huawei Mate 60 Pro, terjual 1,6 juta unit dalam waktu 6 pekan setelah tersedia di pasar.

Dari angka total penjualan tersebut, 400 ribu unit ludes dalam 2 pekan terakhir. Periode tersebut bertepatan dengan peluncuran seri iPhone 15 dari Apple, menurut firma riset Counterpoint, dikutip dari Reuters, Jumat (20/10/2023). Dalam 17 hari pertama dijual, penjualan iPhone 15 tercatat menurun 4,5% ketimbang iPhone 14 keluaran tahun lalu. Huawei Mate 60 Pro yang laku keras di pasaran membuat pabrikan China itu kembali menduduki posisi pertama di kampung halamannya. Posisi Apple yang selama bertahun-tahun menjadi penguasa HP di China akhirnya lengser ke urutan ke-2.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours