PT Lippo Karawaci (LPKR) Tambah Susunan Direksi Dalam RUPSLB

Emiten properti PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) menambah susunan direksi dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB). Dalam RUPSB pada Kamis (5/10/2023), pemegang saham LPKR menyetujui susunan anggota Direksi dan Dewan Komisaris LPKR sejak ditutupnya rapat ini sampai dengan 2028 atau 5 tahun ke depan. Dua direksi anyar LPKR ialah Dicky Setiadi Moechtar dan David Iman Sentosa.

Pada semester I/2023, LPKR berhasil mencapai laba bersih positif sebesar Rp1,1 triliun. Hal ini merupakan hal yang menggembirakan disebabkan pencapaian NPAT positif pada kuartal II/2023 didukung oleh peningkatan fundamental bisnis di semua segmen bisnis, tanpa one off event. “Pencapaian NPAT positif ini didukung oleh 19 persen pertumbuhan pendapatan serta 39 persen pertumbuhan EBITDA dibandingkan tahun sebelumnya,” jelas manajemen LPKR dalam siaran pers, Senin (9/10/2023).

Pada sisi ESG, tahun ini, LPKR meluncurkan “Agenda Keberlanjutan 2030”, yang merupakan komitmen publik LPKR untuk mencapai serangkaian target ESG yang holistik dan terukur, yang akan meningkatkan standar kinerja keberlanjutan perusahaan, terutama dalam aksi iklim, dampak sosial, dan tata kelola perusahaan yang baik. Agenda ini menyelaraskan kebijakan perusahaan dan rencana pertumbuhan bisnis LPKR dengan tujuan dan strategi keberlanjutan perusahaan, dan memastikan bahwa LPKR mengambil pandangan jangka panjang terhadap ESG seiring dengan transisi perusahaan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.  

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours