Agung Podomoro Grup Bidik Pasar Properti Di IKN

Agung Podomoro Group membidik permintaan pasar properti di kawasan penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, tepatnya di Samarinda. Berdasarkan data dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas), IKN diproyeksikan memiliki populasi mencapai 1,9 juta jiwa pada 2045. Hal ini juga diikuti tingginya permintaan terhadap properti di Kalimantan Timur yang direfleksikan dengan terus tumbuhnya harga properti di Samarinda.

CEO The Premiere Hills Paul Christian mengatakan Agung Podomoro Group akan terus ambil bagian dalam pengembangan IKN. The Premiere Hills merupakan hunian yang mengusung konsep World Class Home Resort dengan 73 persen Green Area pertama di Samarinda yang didesain langsung oleh landscaper internasional, Palmscape Singapore. The Premiere Hills berada di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas publik dan hanya berjarak 50 menit ke Bandara APT Pranoto serta 15 menit menuju pintu Tol Balikpapan-Samarinda.

Pembangunan infrastruktur dasar di wilayah Kalimantan Timur, secara otomatis akan mempengaruhi jumlah populasi yang diharapkan akan terus meningkat di IKN. The Premiere Hills, lanjutnya, akan terus mendukung pengembangan Nusantara melalui penyediaan properti prestisius di Samarinda yang berstatus sebagai kota penyangga IKN. Dia menjelaskan terus naiknya harga properti di Samarinda tentunya tidak dapat dipisahkan dari meningkatnya pertumbuhan ekonomi di Kalimantan Timur.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours