Luxury Outlet di Kawasan Summarecon Emerald Karawang Akan Segera Dibuka

PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) berencana untuk membuka pusat pembelanjaan Summarecon Villaggio Outlet yang terletak di kawasan Summarecon Emerald Karawang pada pekan pertama bulan Oktober ini.

Konsep Villaggio mirip dengan Luxury outlet di negara lain seperti Johor Premium Outlets Malaysia, Siam Premium Outlets Thailand, Gotemba Premium Outlets Jepang, dan Hyundai Premium Outlets Korea Selatan. Summarecon Villaggio Outlets menawarkan produk merek yang dibuat dengan standar kualitas outlet yang berbeda dengan produk butik atau musim sebelumnya. Di antara merek yang tersedia adalah Furla, Aigner, Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Braun Buffel, Bonia, Lacoste, Vans, Puma, New Balance dan lainnya.

Dalam keterangan resmi, senin (2/10/2023) manajemen SMRA mengatakan “Summarecon Villaggio Outlets buka setiap hari mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Dalam rangka periode opening, Summarecon Villaggio Outlets memberikan penawaran diskon mulai dari 35 persen – 70 persen setiap harinya,”

Alasan Summarecon membuka luxury outlet di kawasan ini karena Karawang adalah salah satu kota industri terbesar di Tanah Air dan memiliki sekitar 1.382 pekerja asing, yang meningkat menjadi 3.500 pada tahun 2019, keputusan Summarecon untuk membuka outlet mewah ini disebabkan oleh banyaknya investasi asing yang masuk ke Tanah Air dan berada di Karawang, yang berdampak pada taraf hidup masyarakat setempat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours