IHSG Melemah, Analis Rekomendasikan Saham ASII, BBCA, KLBF dan WOOD

Di prediksi melemah, saham IHSG turun ke 6.900 pada hari ini, Jumat (29/9/2023). Namun sejumlah saham telah direkomendasikan analis pada pagi ini, seperti saham SII, BBCA, KLBF dan WOOD. “Selama belum mampu break area resistance di 7.046, maka posisi IHSG saat ini sedang berada di awal wave (ii) dari wave [iii], sehingga diperkirakan IHSG akan rawan menembus area support di 6.900 dan akan menuju ke rentang 6.747-6.861,” kata mereka dalam riset harian.

Berikut beberapa saham pilihan MNC sekuritas:

  1. ASII – (Buy on Weakness) Terkoreksi 0,8 persen ke Rp6.150 dan masih didominasi oleh volume penjualan, pergerakan ASII pun masih berada di bawah MA200. posisi ASII sedang berada di akhir wave c dari wave (y) dari wave [x], sehingga koreksi ASII akan relatif terbatas dan berpeluang menguat kembali.
  2. BBCA – (Buy on Weakness) BBCA terkoreksi 0,8 persen ke Rp8.875 disertai dengan adanya peningkatan volume penjualan, namun koreksi BBCA tertahan oleh MA200. Sehingga BBCA masih rawan terkoreksi dan dapat dimanfaatkan untuk BoW.
  3. KLBF (Buy on Weakness) KLBF terkoreksi 2,8 persen ke Rp1.755 disertai oleh munculnya volume penjualan. Kami perkirakan, posisi KLBF saat ini sedang berada pada bagian dari wave B dari wave (B), sehingga KLBF masih rawan terkoreksi dan dapat dijadikan untuk BoW.
  4. WOOD – (Buy on Weakness)
  5. WOOD terkoreksi 0,9 persen ke Rp458 dan masih didominasi oleh munculnya volume penjualan. Saat ini posisi WOOD diperkirakan sedang berada pada bagian dari wave (ii) dari wave [iii], sehingga WOOD masih rawan terkoreksi dan dapat dijadikan BoW.

Hal itu semua bertujuan membuka wawasan kita, dan semua keputusan untuk investasi sepenuhnya berada di tangan pembaca.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours