20 Tahun Berkarya: Cleo Menggelar Pesta Rakyat Spektakuler di Surabaya

SURABAYA – Guna merayakan HUT yang ke 20, PT Sariguna Primatirta Tbk, produsen air minum dalam kemasan Cleo telah menggelar event pesta rakyat. Event tersebut diselenggarakan selama dua hari di Parkir Timur Delta Plasa mulai dari tanggal 9-10 September 2023.

Melisa Patricia, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk mengatakan jika perayaan ini diselenggarakan sebagai pesta untuk seluruh kalangan keluarga di Indonesia. Cleo turut menghadirkan banyak kejutan seperti beragam doorprize dan lomba dengan total ratusan juta rupiah hingga mengundang Rizky Febian dan Padi Reborn sebagai guest star.

“Festival ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan ulang tahun Cleo yang ke-20. Puluhan ribu pengunjung menghadiri berbagai acara yang kami gelar. Mereka juga bisa menikmati beragam kuliner Nusantara dari 50 tenant pilihan,” kata Melisa.

Sebelum diadakan di Surabaya, rupanya event yang sama ini telah lebih dulu digelar di Bandung pada Juli lalu dengan tema Cleo Festival Kuliner. Acara tersebut berjalan dengan sukses karena berhasil menarik pengunjung sebanyak 80.000 orang.

Hermanto Tanoko, Faounder dan CEO Tancorp Group menambahkan jika acara ini juga dijadikan sebagai milestone terbaru dari Cleo dalam menunjukkan karya terbarunya yang BPA free, hegienis, dan ringan.

“Produk baru ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam mengkonsumsi air murni baik di rumah, perjalanan, maupun saat berkegiatan di luar rumah seperti camping,” ungkap Hermanto.

Rupanya acara ini sengaja dibuat sebagai persembahan dan hadiah dari Cleo untuk masyarakat Indonesia. Di usianya yang ke-20 tahun, dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia karena telah memilih Cleo sebagai pilihan air minum mereka.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours